Jual Obat Bius Semprot

Jual Obat Bius Semprot Obat Bius Semprot lebih praktis karena obat bius ini akan membuat seseorang pingsan ketika di semprotkan pada ruangan tertutup maupun ruangan terbuka . Memiliki kandungan zat yang dapat membuat seseorang pingsan seketika tanpa menunggu lama sehingga obat ini sering di salah gunakan untuk tindak kejahatan .

Chlorophyll Spray – lebih di kenal dengan obat bius hirup karena cara kerja nya melalui hidung terlebih jika hal ini terjadi pada wanita akan lebih bereaksi tubuh akan merasa lemas kemudian pingsan . Walau cara kerja sangat cepat namun tidak berbahaya untuk kesehatan aman – aman saja dan tidak akan mengakibatkan kematian . obat bius hirup semprot cair serbuk

Obat Bius Semprot ( Chlorophyll Spray ) memang salah satu obat bius wanita paling ampuh walau juga bisa membuat pingsan pria akan tetapi akan lebih cepat lagi jika untuk membius wanita . Untuk menyadarkan orang yang terkena obat bius ini sangtlah mudah karena setelah 1 jam akan tersadar dengan sendirinya tanpa perlu melakukan apa – apa .

Cara Membuat Obat Bius dari Obat Tetes Mata
Mungkin anda pernah berpikir atau mendengar bahwa obat tetes mata bisa di pakai untuk obat bius…?! jika beranggapan demikian maka salah besar karena bagaimana mungkin obat mata bisa untuk membuat pingsan jika tidak percaya boleh di coba dan jika ada yang mengatakan atau membagikan informasi cara membuat obat bius dari obat tetes mata jangan mudah percaya .